Makassar (ANTARA Sulsel) - Grand Quality Plaza Hotel memberikan penawaran khusus bagi pelanggannya untuk menikmati paket khusus di Sunachi Suki Restaurant sebagai bagian dari promo.

"Paket promo khusus di Sunachi Suki Restaurant ini akan memanjakan lidah para penikmat makanan khas dari negeri Sakura, Jepang dan tentunya paket promo ini juga menyediakan discount atau potongan harga sebesar 35 persen," ujar Marketing Communication Quality Plaza Hotel Makassar, Ariny Pratiwi Zabir di Makassar, Senin.

Ia mengatakan, penawaran paket promo ini dilakukan setelah sukses dengan promo-promo sebelumnya. Animo dari pelanggan untuk jenis menu ini juga dinilainya sangat tinggi, sehingga beberapa promo baru ditawarkannya.

"Setelah memberikan banyak discount bagi para pemegang kartu kredit maupun debit, pihak manajemen juga merilis program promosi baru di Sunachi Suki Restaurant yang diberi nama "Happy Hours," katanya.

Promo Happy Hours sendiri merupakan aplikasi dari banyaknya permintaan dari para pelanggan di Sunachi Suki Restaurant Quality Plaza Hotel Makassar akan program khusus di waktu makan siang.

Promon ini berlaku setiap hari Senin sampai hari Sabtu di tiap minggunya dengan memberikan penawaran khusus sebesar 35  persen untuk setiap transaksi Food & Beverage dan dilayani oleh staf yang handal dalam bidangnya.

Diharapkan promo happy hours ini bisa menjadi pilihan utama di waktu makan siang bagi para professional muda mupun masyarakat luas yang ingin menikmati hidangan Suki.

Selain itu, dengan dikomandani oleh  Leslie Chin dan Akok yang merupakan dua orang koki dengan pengalaman internasional yang didatangkan langsung dari Negara tetangga Malaysia, semakin menjadikan hidangan Suki yang disuguhkan di Sunachi Suki Quality Plaza Hotel menjadi lebih istimewa.

Tidak hanya sampai disitu, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan, Sunachi Suki Restaurant Quality Plaza Hotel Makassar juga menyediakan jasa parker (valet) dan dengan hanya membayar Rp.5000,- para tamu sudah bisa menikmati kenyamanan di Sunachi Suki Restaurant tanpa harus memikirkan tentang tempat parkir.


Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024