Makassar (ANTARA) - Kodam XIV/Hasanuddin bersama DPP Apindo Sulawesi Selatan, PSMTI dan PGI Sulsel membagikan 1.000 paket kebutuhan pokok kepada panti asuhan dan para pramugolf pada kegiatan Amaliyah Ramadhan 2023.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Makassar, Sabtu, mengatakan pembagian bantuan tersebut tidak lain, murni untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini semua untuk kita semua, dari kita untuk kita, untuk kebahagiaan masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar," ujarnya.

Mayjen TNI Totok Imam Santoso juga mengajak kepada warga Kota Makassar untuk hadir meramaikan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah dan Pameran Alutsista Kodam XIV/Hasanuddin.

Dalam serangkaian kegiatan itu, para pengunjung dapat membawa pulang hadiah sepeda motor hingga hadiah berangkat umroh gratis jika beruntung dalam pengundian yang dilaksanakan oleh penyelenggara.

"Kegiatan ini selama 16 hari dan terbuka untuk umum, di sini banyak macam-macam, bisa makan, bisa ngopi-ngopi, bisa bermain dan ada juga hadiah sepeda motor, ada umroh, silakan tetapi kalau bisa yang Islam shalat Tarawih dulu baru ke sini," katanya.

Mantan Gubernur Akmil itu mengajak masyarakat untuk senantiasa berbuat kebaikan, apalagi bulan Ramadhan sudah disebutkan dalam Al Quran sebagai bulan seribu bulan yang tingkat amalan dan pahala akan dilipatgandakan.

"Saya juga menghimbau mumpung ini bulan baik kita punya rezeki sedikit, mari kita berbagi dengan mereka, insha Allah mereka akan mendoakan kita, keluarga kita, bangsa dan negara yang kita cintai," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPP Apindo Sulsel Suhardi, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Pangdam XIV/Hasanuddin, di mana selalu memberikan dukungan kepada warga maupun setiap pelaksanaan kegiatan-kegiatan di Sulsel.

"Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen Totok Imam Santoso yang luar biasa selalu mendukung warga, maupun di setiap kegiatan yang ada di Sulsel, termasuk kegiatan yang kita laksanakan hingga 16 April ini," ucapnya.
 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024