Makassar (ANTARA Sulsel) - Artis kawakan Doni Kusuma mendukung penuh pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makasar Mohammad Ramadhan Pomanto-Syamsu Rizal MI (DIA) untuk maju menjadi peserta.

"Saya lama mengenal Danny Pomanto dan baru tahu sekarang mencalonkan. Saya sangat mendukung hasil kerja beliau untuk warga Makassar dan menjadi Wali Kota lebih baik dengan membawa Makassar menjadi pusat kota di bagian timur," kata Doni disela pendaftaran pasangan DIA di KPU Makassar, Kamis

Ia menyebutkan, Mohammad Ramadhan Pomanto atau disapa karib Danny ini telah berteman dengan dirinya lebih dari 20 tahun. Bahkan Doni yakin, DIA mampu melakukan perubahan secara menyeluruh di kota bertajuk angin mamiri ini.

"Berteman dengan Danny sudah lama sekali 20 tahun lebih, itu sahabat saya, dan sudah tahu karakter beliau. Meskipun tidak diundang sekalipun saya pasti datang. Rugi kalau bukan Danny Pomanto dipilih, karena beliau memiliki kemampuan," tambahnya.

Sebelumnya, Doni Kusuma juga sebagai aktor laga ini hadir di Masjid Terapung Anjungan Losari untuk mengantar pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal MI (DIA) ke KPU Makassar, di Jalan Perumnas, Antang.

Doni menggunakan t-shirt berkerah warna orange bertuliskan Danny-Deng Ical dipadu jeans biru muda turut hadir pula istri-istri mereka.

Selain Doni, Andi Ilhamsyah Mattalatta, tokoh muda Sulsel juga turut hadir. Ketua DPD Demokrat Sulsel Ilham Arief Sirajuddin melepas keberangkatan DIA mendaftar yang sebelumnya berdoa bersama dipimpin ustad Dr Rahman Qayyum .

Ilham mengingatkan agar rombongan tidak menggangu pengguna jalan, harus tertib, dan hindari insiden. "Jangan muda terpancing dan lakukan aksi simpatik selama di perjalanan," kata Ilham. Agus Setiawan


Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024