Jakarta (ANTARA) - Film horor “Kutukan 9 Setan” yang tayang pada 8 Juni mendatang akan menjadi film horor perdana bagi aktor sekaligus komedian Joshua Suherman.

“Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton,” kata Joshua dalam siaran resminya, Selasa.

Di sisi lain, Fandy Christian juga mengatakan bahwa ini adalah film perdananya sekaligus menandai "comeback"nya di dunia perfilman. Dia pun berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan untuk bergabung di "Kutukan 9 Setan".

“Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum. Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan scriptnya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar,” ungkap Fandy Christian.

Film “Kutukan Sembilan Setan” berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama. Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo.

Kelimanya lalu memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki gunung Bromo. Devon yang bertugas mencari villa menemukan villa bergaya kolonial (vintage) dengan harga sangat murah. Namun, liburan kali ini membawa mereka ke dalam sebuah kutukan.

Menurut Produser “Kutukan 9 Setan”, Agustinus Sitorus, film ini adalah sebuah pengalaman baru karena belum pernah membesut film horor sebelumnya.

“Ini merupakan film horor perdana Saya. Setelah sukses dengan Film Pariban, Saya mencoba membesut beberapa film dan series. Kali ini kami menghadirkan film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur. Mohon doanya agar proses shooting berjalan dengan baik,” paparnya.

Film “Kutukan 9 Setan” dari rumah Produksi PIM Pictures bekerja sama dengan Dynamic Pictures dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Juni 2023. Film ini merupakan karya dari Produser Agustinus Sitorus dan Sutradara Arie Azis.

Berita ini juga telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Kutukan 9 Setan" akan jadi film horor perdana Joshua Suherman

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024