Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra meminta dukungan penuh para suporter jelang laga melawan PSM Makassar untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

“Semoga Stadion Dipta mendapat dukungan penuh dari suporter,” kata Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Kamis.

Ia berharap selama pertandingan hingga akhir pertandingan, suporter dari klub berjuluk Serdadu Tridatu itu memberikan dukungan dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Pertandingan babak pertama akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa (6/6) dan babak kedua akan digelar di Stadion BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan.

Tim Bali United pun, kata dia, sudah berlatih keras untuk persiapan laga melawan PSM Makassar, termasuk menjalani laga pemanasan melawan Persebaya Surabaya pada 28 Mei meski kalah 1-3.

Pelatih Bali United yang kerap disapa Coach Teco itu mengaku tidak memaksa para pemainnya untuk bermain maksimal demi menghindari potensi cedera. Dalam pertandingan tersebut, Bali United menurunkan 23 pemain.

Sedangkan penjualan tiket kompetisi sudah dibuka sejak 28 Mei hingga 6 Juni malam. Penjualan tiket terbagi menjadi dua jenis, yaitu untuk masyarakat dan umum.

Masyarakat yang ingin membeli tiket pertandingan babak pertama dapat melakukan pembelian melalui aplikasi Bali United dengan terlebih dahulu membuat akun. Tiket kompetisi dijual dengan harga mulai dari Rp60.000 untuk reguler hingga Rp300.000 untuk VIP.

Setelah melakukan pembelian dan pembayaran secara online, pembeli akan mendapatkan tiket elektronik berupa barcode untuk dipindai saat memasuki stadion berkapasitas sekitar 13.000 tempat duduk tersebut. Namun, pembelian dibatasi maksimal empat tiket per akun.

Berita ini juga pernah tayang di Antaranews . com dengan judul: Bali United Minta Dukungan Suporter Jelang Laga Melawan PSM Makassar


Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024