Mamuju (ANTARA Sulsel) - Sebanyak 150 ribu lembar kaos pasangan Calon Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden, Boediono disebarkan di lima kabupaten se-Sulawesi barat.

Koordinator Logistik SBY-Boediono Sulawesi Barat, Mulyadi, Rabu, mengatakan tidak kurang dari 150 ribu lembar baju kaos dan beberapa atribut lainnya yang baru saja tiba di Mamuju langsung didistribusikan ke lima kabupaten se-Sulbar yang meliputi Kabupaten Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju Utara dan Mamuju ibukota Sulbar.

"Kami tidak mau menunggu lama untuk disimpan digudang logistik. Begitu tiba alat peraga kampanye tersebut kami langsung distribusikan ke lima daerah kabupaten di Sulbar," kata Mulyadi.

Ia mengatakan, mobil yang mengangkut logistik pasangan capres dan cawapres nomor urut dua ini menggunakan lima mobil truk sepuluh roda dan langsung dilakukan pembongkaran muatan di Kantor Sekretariat Partai Demokrat salah satu posko tim Pemenangan SBY-Boediono Provinsi Sulawesi Barat.

Mulyadi mengatakan, meski masa kampanye calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tinggal menghitung hari, tidak menyurutkan semangat tim sukses pasangan capres dan cawapres SBY-Boediono untuk melakukan sosialisasi di masyarakat.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk berusaha memenagkan pasangan capres-cawapres SBY-Boediono lima tahun mendatang,? katanya.

(T.PSO-104/I011)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024