Makassar (ANTARA) - PLN UID Sulselrabar melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyalurkan berkah daging sebanyak 1.800 paket kepada lansia, masyarakat dhuafa, dan pesantren/panti tahfidz dhuafa yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Pembagian paket daging ini merupakan bagian dari Program Tebar Berkah Daging Tahun 2023 bertemakan “Mendobrak Batas Mendatangkan Manfaat”. Kegiatan ini untuk berbagi dan peduli sesama umat manusia, serta meningkatkan keikhlasan dan ketakwaan bagi seluruh umat Islam.

General Manager PLN UID Sulselrabar Moch Andy Adchaminoerdin di Makassar, Kamis menyampaikan kegiatan Tebar Berkah Daging sebagai wujud syukur atas segala capaian dan kelancaran dalam menjalankan tugas mencerdaskan bangsa.

“Kegiatan Tebar Berkah Daging ini, merupakan rasa syukur kami atas segala pencapaian dan kelancaran yang diberikan oleh Allah SWT. Semoga program ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan yang baik bagi perusahaan, muzakki PLN dan mustahik,” kata Andy.

Program Tebar Berkah Daging merupakan bantuan yang bersumber dari dana zakat 2,5 persen seluruh pegawai PLN yang beragama Islam yang dihimpun setiap bulan dan dikelola langsung oleh YBM PLN.

Penerima bingkisan daging bernama Dg Sawiyah, warga Kampung Ujungloe, Kecamatan Minasatene, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, merasa senang dan berdoa agar semua petugas PLN diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga segala yang dilakukan PLN untuk seluruh masyarakat dilancarkan,” ujarnya. PLN saat pembagian daging dalam Program Berkah Daging 2023 Idul Adha 1444 Hijriah di Makassar, Kamis (29/6/2023). ANTARA/HO-Humas PLN UID Sulselrabar

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024