Jakarta (ANTARA) - Petenis Australia Nick Kyrgios telah mengundurkan diri dari Wimbledon karena cedera pergelangan tangan, 12 bulan setelah petenis Australia itu menjadi runner-up di lapangan rumput Grand Slam.

"Saya sangat sedih mengatakan bahwa saya harus mundur dari Wimbledon tahun ini," tulis petenis berusia 28 tahun itu melalui akun Instagramnya, Senin.

Dia menjelaskan bahwa pergelangan tangannya terluka saat bersiap bermain di Mallorca pekan lalu.

Kyrgios diragukan tampil karena cedera jelang Wimbledon. Namun, itu karena dia harus berjuang untuk pulih dari operasi lutut.

"Saya berusaha sebaik mungkin untuk siap setelah operasi dan bisa menginjak lapangan Wimbledon lagi. Selama saya kembalisaya, saya mengalami sakit di pergelangan tangan saya selama Mallorca," kata Kyrgios.

"Sebagai tindakan pencegahan, saya melakukan pemindaian dan hasilnya menunjukkan ligamen yang robek di pergelangan tangan saya." "

Saya mencoba segalanya untuk bisa bermain dan saya kecewa. untuk mengatakan bahwa saya tidak punya cukup waktu untuk mengaturnya sebelum Wimbledon," kata Kyrgios.

"Saya akan kembali, dan seperti biasa, saya menghargai dukungan semua penggemar saya."

Menurut situs AFP, Kyrgios dijadwalkan untuk menghadapi pemegang wild card David Goffin pada putaran pertama di All England Club, Senin
,
Tempatnya dalam pengundian akan diambil alih oleh petenis yang lolos kualifikasi.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024