Makassar (ANTARA Sulsel) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menargetkan bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dan masuk tiga besar di Sulawesi Selatan.

"Saya boleh menaruh harapan berada di posisi tiga besar di Sulsel sama dengan di derah lainnya," kata Surya usai memberikan motivasi dalam Orentasi Calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota dan pelantikan pengurus di Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu.

Ia berharap bukan hanya menjadi tiga besar tetapi menjadi pemenang pemilu 2014. Untuk itu diharapkan seluruh kader dan Caleg bekerja maksimal sesuai dengan target yang ditetapkan partai dengan slogan Restorasi Indonesia itu.

"Mudah-mudahan lebih jauh diatas dari target itu, artinya diatas, insya allah harapan saya dan seluruh perangkat Nasdem demikian," ucapnya kepada Jurnalis.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh juga melantik pengurus DPD Partai Nasdem se-Sulsel, bahkan memberikan motivasi terhadap lebih dari 900 Caleg dalam orientasi untuk duduk di DPRD Provinsi dan kabupaten dan kota

Sebelumnya, Ketua DPW Nasdem Sulsel Mubly Handaling mengatakan, target terebut akan dipenuhi dan tentunya menjadi amanah yang harus dilakukan. Selain itu harapannya dalam orentasi itu adalah sebagai bekal caleg untuk starategi pemenangan

"Ini menjadi tanggung jawab dan menjadi isyarat harus menang Pemilu ini yang akan kita harus rebut, "paparnya.

Terkait dengan kesiapan seluruh struktur kepengurusan kata dia, sudah rampungkan tinggal tiga DPD di Kabupaten Kota yang belum menerima Surat Keputusan.

"Struktur partai sudah dirampungkan, dan DPRT paling lambat selesai akhir Desember 2013. Sementara perekrutan saksi lebih dari 15 ribu sudah dilakukan pembekalan. Partai Nasdem adalah partai terbaik saat ini masih baru dan bersih," tambahnya. Biqwanto

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024