Makassar (ANTARA) - Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulsel solid dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Golkar Sinjai solid menyatakan tetap mendukung penuh kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto," kata Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong di Sinjai, Senin, ditengah berhembusnya isu Munaslub Golkar.

Menurut dia, Partai Golkar Sinjai, saat ini sedang fokus bekerja memenangkan Partai Golkar Sinjai pada Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

Dia menegaskan, DPD II Partai Golkar tetap solid dan mendukung penuh kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Menurut dia, Partai Golkar Kabupaten Sinjai saat ini hanya fokus pada kerja kerja partai untuk memenangkan seluruh agenda politik 2024 dibawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Tekad kami untuk menang pilpres, pileg dan pilkada telah dibarengi dengan konsolidasi partai yang intens. Baru baru ini kami telah melakukan konsolidasi dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Kantor Partai Golkar Sinjai," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, isu Munaslub tidak akan mempengaruhi kerja-kerja partai yang saat ini sedang dilakukan untuk kemenangan Partai Golkar.
  Ketua DPD II Golkar Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong disela Rapat Konsolidasi Golkar di Sinjai, Sulsel. Antara/HO-Golkar Sinjai

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024