Makassar (ANTARA Sulsel) - Komunitas Sobat Muda Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal MI (DIA), berkomitmen memenangkan dan mengawal proses Pilwali Makassar.

"Kami bertekad dan komitmen tentunya memenangkan pasangan DIA serta megawal proses hingga menuju kemenangan," tutur Ketua Sobat Muda DIA, Rumi Ahmad di Makassar, Kamis.

Ia menyebutkan, komunitas ini terdiri dari berbagai macam kelompok anak muda kreatif, komunitas profesi bahkan telah menggarap beberapa komunitas bikers (motor) yang ada di Makassar untuk bergabung.

Sebelumnya, malam Gathering Bikers Sobat Muda di Jalan Ratulangi depan SMA Nasional Rabu (11/9) dihadiri perkumpulan klub motor seperti Makassar Honda Classic, CB Makassar, Makassar Beat Community, Beat Owners Club, Braco Makassar, HBM, YVCC dan lainnya.

Mereka juga berkomitmen bersama sobat muda DIA menyatakan dukungan dan siap mengawal proses Pemilihan Wali Kota Makassar 18 September 2013 termasuk pemenangan pasangan DIA.

Hal itu sekaitan dengan melejitnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Danny-Ical yang berada pada posisi teratas dari berbagai rilis lembaga survei yang melakukan riset Pilwali Makassar ini.

Dalam kegiatan santai itu diramaikan pula dengan penampilan akustik dari para perwakilan komunitas serta pemutaran video Sobat Muda.

Pada kesempatan itu pasangan Danny Pomanto dan Deng Ical hadir untuk memberikan motivasi, berdialog hingga foto bersama peserta.

"Saya sangat senang dengan upaya para bikers untuk ikhlas mendukung kami," ujar Danny Pomanto.

Sementara Deng Ical mengatakan, "Daeng Ical dulu akan tetap seperti Deng Ical yang akan datang" ucapnya disambut dengan teriakan dan tepuk tangan para bikers.

Antusiasme para bikers ini cukup tinggi. Kegiatan yang dihadiri sekitar 100 orang bikers ini berlangsung hingga tengah malam diiringi dengan nyanyian para bikers yang menyumbangkan suaranya. Agus Setiawan

Pewarta : Darwin Fatir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024