Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Golkar menjanjikan negara kesejahteraan dengan pendapatan perkapita masyarakat Indonesia mencapai Rp30 ribu per hari.

"Kalau saat ini pendapatan rata-rata masyarakat Indonesia hanya mencapai Rp3000 per hari, maka Golkar akan mendorong pemerintah untuk meningkatkan rata rata pendapatan masyarakat mencapai Rp30.000 per hari," kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Sharif C. Sutardjo, yang juga menjabat sebagai Mentri Perikanan dan Kelautan di Mamuju, Senin.

Dia mengatakan itu pada acara pelantikan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) dan pembekalan caleg Golkar di Sulbar, serta syukuran hari ulang tahun Golkar ke 49, acara itu dihadiri Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulbar, Anwar Adnan Saleh yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulbar.

Ia mengatakan, Golkar ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menjanjikan negara kesejahteraan, sehingga Golkar memiliki visi kuat pada usia bangsa hingga 100 tahun mendatang.

"Tepat pada perayaan 17 Agustus tahun 2045 nanti Indonesia, akan menjadi negara sejahtera dengan pendapatan masyarakat, yang mensejahterakan, ini tujuan dan kegelisahan partai Golkar," katanya,

Menurut dia kerja keras sangat dibutuhkan untuk menjadikan negara ini sebagai negara kesejahteraan 100 tahun kedepan, dan itu tentunya dimulai dari sekarang.

"Partai Golkar harus menang di pemilu 2014 dan itu butuh kerja keras, agar Golkar dapat mendorong negara ini menjadi negara kesejahteraan, Golkar sebagai partai karya kekaryaan harus terus memberikan pembangunan terbaik kepada masyarakat ketika mengisi pemerintahan sebagaimana suara Golkar adalah suara raktat," katanya. M Taufik

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024