Mamuju (ANTARA Sulbar) - Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) akan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Barat pada 25 November 2013.

"Wakil Ketua BPK-RI Hasan Bisri, S.E., M.M berkunjung ke Sulbar, pada (25/11) melaksanakan sejumlah agenda kunjungan kerjanya," kata Kepala Biro Humas Pemprov Sulbar, Abdul Rasyid di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, kunjungan BPK-RI di Sulbar akan diterima lansung Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh dan pemerintah di Sulbar telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut dan memperlancar kunjungan Wakil Ketua BPK-RI

Menurut dia, dalam kunjungannya Wakil Ketua BPK RI akan berdialog dengan pemerintah di Sulbar pengelolaan anggaran keuangan daerah di Sulbar agar mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Ia sangat berharap kunjungan BPK-RI dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan pengelolaan anggaran keuangan daerah di Sulbar agar mengalami peningkatan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Sulbar dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraannya masyarakatnya.

"Sulbar belum pernah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam mengelola anggaran, sehingga kedepan Sulbar akan meraihnya dan momentum kunjungan BPK-RI akan dijadikan awal meningkatkan pengelolaan anggaran Sulbar meraih WTP," katanya  Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024