Makassar (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan meraih tiga penghargaan terbaik pertama bidang Kekayaan Intelektual (KI) dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly.

"Tentunya ini bisa di capai berkat dukungan dan sinergitas dengan semua pihak, baik itu di Jajaran Kemenkumham Sulsel, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi, UMKM dan  pelaku usaha lainnya," kata Liberti Sitinjak dalam keterangannya tertulis diterima di Makassar, Kamis (26/10).

Menurut Liberti, penghargaan tersebut diserahkan Menkumham Yasonna H Laoly  kepada Kemenkumham Sulsel di sela acara "Penutupan Tahun 2023 Sebagai Tahun Merek, Penetapan Tahun Tematik 2024, dan Pembukaan Rakornis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual" di Lapangan Merah Kemenkumham RI, Rabu malam (25/10).

Menurut dia, capaian Kanwil Kemenkumham Sulsel merupakan yang pertama menerima empat penghargaan terbaik pertama sekaligus.

Kakanwil juga penyampaikan penghargaan dan apresiasi pada Jajaran subbidang Kekayaan Intelektual atas pencapaian yang luar biasa ini.
  Menkumham Yasonna H Laoly (kiri) saat menyerahkaan penghargaan bidang Kekayaan Intelektual kepada Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak (kanan) di Lapangan Merah Kemenkumham RI, Jakarta, Rabu malam (25/10/2023). ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel

Dia menambahkan, penghargaan ini tentunya sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan atas kinerja kita yang luar biasa.

"Penghargaan ini akan memacu Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel untuk bekerja lebih baik lagi dan terus meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak," ujar Liberti Sitinja

Sementara itu, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sulsel Hernadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergitas semua pihak hingga Kanwil Sulsel mampu kembali mengukir prestasi.

"Penghargaan ini sebagai bukti bahwa kerja keras, sinergitas dan kolaborasi yang terbangun selama ini mampu memberikan hasil yang membanggakan untuk Kemajuan Kanwil Kemenkumham Sulsel dan provinsi Sulawesi Selatan," jelas Hernadi.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024