Makassar (ANTARA) - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memuji Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang disebutnya sebagai ahli dalam mencitrakan daerahnya.

"Pak Wali sebagai 'sales' yang sangat baik 'menjual' kota Makassar kepada kami. Bahwa Makassar seperti ini perkembangannya," ujarnya saat mengunjungi kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Makassar, Selasa.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengatakan tingkat pengendalian inflasi maupun perkembangan ekonomi Kota Makassar cukup baik.

Ia pun mendorong Moh Ramdhan Pomanto yang sudah dua periode menjalankan roda pemerintahan di Makassar agar berani mengambil langkah strategis untuk kembali bertarung di tingkat provinsi.

"Pak wali jangan kelamaan jadi wali kota terus pak," katanya.

Sementara itu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan Kota Makassar merupakan kota baik untuk semua. Oleh karena itu dirinya sebagai wali kota dan pembina politik sangat berbahagia dikunjungi Kaesang Pangarep.

"Ini sebuah kehormatan bagi Pemkot Makassar dan masyarakat Kota Makassar bisa menerima dan menjamu Kaesang," katanya.

Apalagi, sebagaimana diketahui bahwa rumahnya di Jalan Amirullah selalu menjadi bahagian untuk semua.

Makanya, kediamannya itu terbuka bagi siapa saja. Ditambah lagi sosok Kaesang adalah orang muda dan merupakan ketua umum termuda.

Dalam pertemuan yang berlangsung dua jam lebih, Danny Pomanto mengaku berbicara banyak mengenai Makassar.

"Kita cerita-cerita memperkenalkan Makassar. Tugasnya wali kota itu kan 'menjual' Makassar. Apalagi kota ini punya slogan Makassar Kota Makan Enak dan branding terbaru juga sebagai Kota Festival Tepian Air," terangnya.

Dirinya juga berharap jika nantinya PSI setelah Pileg dan masuk dalam perpolitikan nasional yang lebih kuat tentunya Makassar butuh dukungan politik yang lebih kuat untuk Kota Makassar.
   

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang puji Wali Kota Makassar yang ahli mencitrakan daerahnya

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024