Makassar (ANTARA Sulsel) - Calon Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham meluncurkan kartu asuransi bagi warga berdomisili Kota Makassar, Sulawesi Selatan Jumat.

Kartu tersebut di beri nama KAMI atau Kartu Aliyah Mustika Ilham yang merupakan asuransi perlindungan jiwa dan kecelakaan serta cacat tubuh bagi masyarakat.

Kartu tersebut diketahui, dibuat khusus PT Asuransi Jiwasraya yang akan mendapatkan sejumlah manfaat untuk perlindungan dirinya selama satu tahun jika terjadi kecelakaan atau meninggal dunia.

"Pemegang KAMI adalah pemilih berusia 17 sampai 70 tahun yang berdomisili dan pemegang KTP wilayah Kota Makassar. KAMI diperuntukkan bagi warga miskin," kata Aliyah disela peluncuran yang dihadiri sejumlah caleg demokrat baik tingkat kota maupun provinsi.

Ia menambahkan, kartu ini mulai efektif pada Jumat 10 Januari 2014 dimana kartu tersebut diutamakan bagi warga miskin sebagai bentuk tali kasih antar sesama.

Aliyah sendiri akan bertarung dengan caleg dari parpol lainnya di daerah pemilihan I yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, yang sekaligus suami Aliyah, Ilham Arief Sirajuddin mengharapkan agar semua kader bekerja dengan baik, gunakan simpul tim jaringan yang ada, jangan ada negatif kampanye, jangan saling sikut, tapi saling mendukung.

"Kebersamaan adalah kekuatan besar untuk partai," ujar Ilham disela-sela peluncuran kartu KAMI di Makassar.

Hadir sejumlah politisi Demokrat Sulsel dan Kota di antaranya, Ketua DPC Demokrat Adi Rasyid Ali, Sekretaris Zulkarnain Paturuni, Wakil Ketua DPRD Haidar Madjid, legislator Makassar Endre Cecep Lantara, Suwarno Sudirman, dan sejumlah Caleg Demokrat lainnya. IK Sutika

Pewarta : Darwin Fatir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024