Makassar (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) Liberti Sitinjak menekan rasa syukur di awal 2024 dan mengajak seluruh pegawai untuk bersyukur karena mampu menjalani dan melewati Tahun 2023 dalam keadaan sehat walafiat.

"Rasa Syukur harus kita panjatkan selalu kepada Allah SWT karena tidak semua orang bisa sehat seperti kita saat ini. Bersyukur merupakan modal utama dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan di 2024 ini," kata Liberti saat apel dan merupakan hari pertama kerja tahun 2024 di Kantor Kemenkumham Sulsel, Makassar, Selasa (2/1).

Menurut dia, nikmat kesehatan ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa yang patut disyukuri karena tanpa kesehatan semuanya dapat terganggu dan kita sangat bersyukur bisa menyeberang ke tahun 2024.

"Mari kita pupuk kebersamaan, karena dengan kebersamaan, seluruh pegawai akan bisa menyelesaiakan pekerjaannya dengan baik dan mampu menyelesaiakan masalah dengan sebuah solusi" katanya.

Dia menambahkan, dengan kebersamaan yang kuat ada beberapa hal yang bisa kita capai selama tahun 2023, dan banyak pekerjaan yang kita lakukan secara optimal.
  Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak (kanan) pada apel pagi dan hari pertama kerja tahun 2024 di Kantor Kemenkumham Sulsel, Makassar, Selasa (2/1/2024).ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel

Kakanwil juga optimis dengan serapan anggaran Kanwil Kemenkumham Sulsel bisa mencapai 99,95 persen.

"Mari kita tetap fokus bersama, bersinergi dan bekerja keras untuk memberikan pengabdian terbaik," ujarnya.

Liberti Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di Sulsel atas kinerjanyua dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang berkaitan dengan anggaran.

"Mudah-mudahan apa yang kita sumbangkan kepada masyarakat Sulsel benar-benar bermanfaat buat mereka dan pada 2024 kita diberikan kekuatan dan kesehatan untuk mampu melakukan pengabdian terbaik yang kita miliki untuk Sulsel," kata Liberti. (*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024