Mamuju (ANTARA Sulbar) - Perusahaan Minyak dan Gas (Migas) PT TEEP Malunda akan membangun jalan menghubungkan Desa Lebani dengan , Desa Galung, Kecamatan Tapalang.

"Tahun ini akan kita realisasikan pembangunan jalan menuju Desa Lebani agar jalan yang selama ini tidak memadai semakin memadai untuk dilalui masyarakat melancarkan aktivitas ekonominya," kata General Manager PT TEEP Malunda, Mr Titi Thongen di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, itu usai meresmikan gedung PAUD Siola Pasir Putih yang dibangun PT TEEP di Desa Dungkait Kecamatan Tapalang bersama Wakil Ketua DPRD Mamuju didampingi Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid.

Menurut dia, pembangunan jalan menuju Desa Lebani merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT TEEP Malunda, di Provinsi Sulbar untuk turut mensukseskan jalannya pembangunan.

Ia mengatakan, PT TEEP juga akan berupaya membantu pembangunan dibidang pendidikan dan kesehatan selain infrastruktur di Mamuju agar pembangunan di Mamuju semakin maju dan berkembang.

Dia mengatakan, PT TEEP juga komitmen dalam memelihara kebudayaan masyarakat agar tetap lestari disamping meningkatkan sumber daya manusia.

"Pemerintah juga diharapkan berperan serta agar budaya masyarakat tidak terkikis dan meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan dan kesehatan," katanya. Iskandar Zulkarnaen

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024