Makassar (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Sulawesi Barat, melayani sebanyak 34 pemohon pelayanan Paspor Simpatik yang dibuka setiap Sabtu selama Januari 2024 dalam rangkaian Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74.

"Rangkaian kegiatan pelayanan Paspor Simpatik selama Januari kami tutup dengan melayani 34 permohonan," kata Kepala Kantor Imigrasi Polewali Mandar, Adithia P Barus saat menutup pelayanan Paspor Simpatik di Polewali, Sabtu (20/1).

Jumlah pemohon yang mengajukan permohonan Paspor hari ini mengalami peningkatan dibanding pelaksanaan sebelumnya pada 6 dan 13 Januari 2024 lalu.

Layanan Paspor Simpatik ini bertujuan memudahkan dan mendekatkan pelayanan imigrasi kepada masyarakat sesuai tagline yang diusung oleh Direktorat Jenderal Imigrasi, yakni "Imigrasi Melayani".

Baca juga: Kanim Polewali Mandar buka pelayanan Paspor Simpatik

Adithia menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut menyemarakkan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke-74 di tahun ini.

"Layanan Paspor Simpatik atau Akhir Pekan dalam rangka peringatan HUT ke-74 Imigrasi telah tuntas kami laksanakan, saya beserta seluruh jajaran Kanim Polman mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang mengajukan permohonan di tanggal 6, 13, dan 20 Januari," kata Adithia.

Adithia mengungkapkan kebahagiaannya, "Kami juga merasa bahagia, selain merayakan hari jadi institusi, sebagai Insan Imigrasi bisa berbagi rasa sukacita kami kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan permohonan paspor di luar hari kerja." tambahnya.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024