Makassar (ANTARA) - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau segenap masyarakat di daerah itu agar tidak melakukan konvoi pascaperhitungan suara pemilu 2024.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat Luwu Utara, baik tim calon, kader partai, dan simpatisan para calon untuk tidak melakukan konvoi pascaperhitungan suara," kata Indah dalam keterangan tertulis yang diterima di Makassar, Jumat.

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mengawal demokrasi tahun 2024.

Menurut isteri Anggota DPR RI Muhammad Fauzi ini, proses usaha atau ikhtiar sampai pada pemungutan suara pemilu 2024 sudah selesai, sehingga apapun hasilnya harus yakin bahwa yang terbaik untuk bangsa dan negara.

"Setelah pemilu, mari kita menjadi pengawal demokrasi, kita kembali bersatu, perbedaan pilihan sudah selesai. Saya berharap kebersamaan ini terus terjaga agar kita bisa membangun situasi politik, ekonomi, sosial budaya yang kondusif yang menjadi prasyarat dalam pembangunan," ujarnya.

 Indah juga mengimbau seluruh kontestan pemilu 2024 untuk dapat menerima hasil dari pemilu ini.

"Jadi sekali lagi kita sudah lalui prosesnya dengan riang gembira dan perhitungannya juga diharapkan dapat diterima. Tetap semangat, jaga kondusivitas, dan stabilitas. Mari kita bersama-sama menjadi pengawal demokrasi tahun 2024," tuturnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024