Makassar (ANTARA Sulsel) - Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Dr Arismunandar, MPd mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sistem akademik berbasis informasi dan teknologi (IT) dengan menggunakan sistem "online".

" Komitmen kita bersama yakni pada penghujung tahun 2014 segala bentuk transaksi akademik sudah berjalan dengan sistem online," kata Arismunandar di Makassar, Senin.

Menyikapi hal tersebut, lanjut dia, maka diperlukan kerja keras dan penyegaran di jajaran UNM. Karena itu, pihaknya secara resmi telah melantik 31 pejabat baru di lingkup UNM.

Dia mengatakan, pejabat baru yang terpilih itu diyakini telah memiliki pengalaman kerja pada pada posisinya, sehingga tidak perlu terlalu lama beradaptasi dengan beban kerjanya.

"Saya yakin orang-orang ini mampu bekerja dan menerima amanah ini dengan baik," katanya.

Pejabat yang telah resmi dilantik itu diantaranya Drs Arifuddin Usman, MKes sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prof Dr Alimuddin Mahmud, MPd sebagai Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat, Prof Dr Jasruddin, MSi sebagai Direktur Pascasarjana, Prof Sr Andi Ima Kesuma, MPd sebagai Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum Fakultas Ilmu Sosial dan Prof Dr Jufri MPd sebagai Ketua Lembaga Penelitian.

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya berharap agar para pejabat yang baru dilantik mampu bekerjasama dengan pegawai lainnya dalam memperkuat dan memberikan layanan akademik yang baik dan memuaskan, terutama yang berbasis daring.

"Tentu kerja keras ini dilakukan untuk mendukung pengembangan UNM, sehingga dibutuhkan komitmen bersama yang kuat," ujarnya. Yuniardi

Pewarta : Oleh Suriani Mappong
Editor :
Copyright © ANTARA 2024