Makassar (ANTARA) - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Muhammad Arsjad mengajak organisasi perempuan bersinergi membangun Sulsel.

"Mari bersama-sama untuk terus berperan aktif dalam pembangunan di Sulawesi Selatan," kata Andi Arsjad dalam keterangannya di Makassar, Minggu.

Dia atas nama Pemprov Sulsel memberikan apresiasi terhadap seluruh organisasi perempuan di Sulsel yang terus berkontribusi dan bersinergi dengan Pemprov Sulsel dalam berbagai program.

Program itu di antaranya di bidang ekonomi, pendidikan, terkhusus pendidikan anak usia dini serta kegiatan-kegiatan sosial terkait pemberdayaan masyarakat untuk Sulsel yang lebih sejahtera dan berdaya.

"Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang erat, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik, serta dapat terus mengembangkan potensi-potensi ekonomi kreatif, inovasi, dan gerakan pemberdayaan ekonomi keluarga demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Pada momentum berbuka puasa bersama Organisasi Wanita Forkopimda, Pengurus PKK, Dekranasda, dan Bunda PAUD se-Sulawesi Selatan itu, Arsjad mengajak untuk mendukung penuh beberapa Program Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, seperti Gerakan Sulsel Ramadhan 1445 H Berbagi Bahagia, Gerakan Pangan Murah (GPM), KUR, dan Genjot Komoditas Pangan.

Arsjad juga berpesan melalui kegiatan silaturahim ini untuk bersama-sama menjalankan program tersebut.

"Semua ini semata-mata adalah upaya kita semua dalam perbaikan kesejahteraan masyarakat kita agar tidak ada lagi yang berada di bawah garis kemiskinan, stunting, dan membuka lapangan kerja. Mari bersama-sama berperan aktif dalam membangun daerah yang kita cintai ini," tuturnya

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024