Mamuju (ANTARA Sulbar) - Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh pada masa kampanye kembali menggunakan Helikopter untuk menjangkau wilayah yang sulit dilintasi kendaraan roda empat.

"Sisa waktu masa kampanye akan kami maksimalkan khususnya pada wilayah pegunungan. Kebetulan, ada helikopter milik Jusuf Kalla, bisa saya gunakan untuk melaksanakan kampanye pada titik yang sulit terjangkau," kata Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu.

Ia mengatakan beberapa lokasi yang sulit terjangkau dengan kendaraan darat, umumnya di daerah pegunungan di Kabupaten Mamasa, Polman, Mamuju, dan sebagian Majene.

"Saya tentu terbantu dengan hadirnya helikopter. Paling tidak, daerah yang medannya sulit memudahkan kami untuk menjangkau sehingga dapat bertatap muka dengan masyarakat. Bukan hanya itu, juga bisa memaksimalkan waktu yang tinggal beberapa hari ke depan," kata Anwar.

Anwar yang Gubernur Sulbar selama dua periode itu mengatakan masyarakat saat ini lebih senang melakukan pertemuan langsung dibandingkan dengan hanya mengirim baliho atau alat peraga kampanye lainnya.

"Kampanye dialogis tentu lebih efektif. Makanya, sisa waktu yang ada kita manfaatkan dengan berkunjung ke masyarakat," kata dia.

Partai Golkar menggerakkan segala potensi untuk meraih kemenangan pada Pemilu Legislatif, 9 April 2014.

"Saya orang yang selalu optimistis, bisa memenangkan pemilu di Sulbar dan itu harga mati bagi saya untuk tidak kalah dari parpol lainnya," katanya.

Dia menargetkan perolehan suara Golkar di Sulbar, paling buruk pada angka 40 persen.

Namun ia menyatakan optimistis mendulang suara kemenangan hingga 50 persen.

Apalagi, kata dia, hasil survei selama ini telah menempatkan partai berlambang pohon beringin itu di atas 11 parpol lain yang menjadi peserta pemilu mendatang.

Pewarta : Oleh Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024