Mamuju (ANTARA Sulbar) - Koordinator tim pemenangan Partai Golkar Wilayah Sulawesi Barat, Drs.H.Ibnu Munzir, mengampanyekan visi kesejahteraan bangsa Indonesia saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan pendukung partai berlambang pohon beringin ini.

"Golkar memiliki misi dan visi untuk mencapai kesejahteraan rakyat secara adil di tahun 2045. Untuk mencapai hal itu maka rakyat harus bersatu padu memenangkan Pemilu yang tinggal beberapa hari ke depan," kata Drs Ibnu Munzir dalam orasi politiknya di Mamuju, Kamis.

Menurut dia, partai Golkar saat ini telah menunjukkan tren positif berdasarkan hasil lembaga survei.

"Jika hari ini kita mencoblos maka partai Golkar dipastikan memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita berharap, hasil survei ini bisa bertahan hingga hari pemungutan suara pada 9 April 2014," katanya.

Ibnu yang juga anggota DPR RI daerah pemilihan Sulbar itu menyampaikan, visi kesejahteraan rakyat Indonesia ini menjadi cita-cita kader Golkar di masa kini dan yang akan datang.

"Golkar siap mengembangkan amanah rakyat untuk menempatkan Indonesia sejajar dengan negara lain. Kita tidak ingin masyarakat Indonesia yang memiliki potensi alam yang besar malah menjadi penonton di negerinya sendiri. Golkar tidak ingin, kekayaan alam kita hanya dinikmati sekelompok orang, apalagi jika dikuasai negara asing," kata Ibnu.

Ibnu yang juga caleg DPR RI nomor urut satu ini menuturkan, kader Golkar berkeinginan besar memajukan kesejahteraan rakyat, masyarakat yang mandiri dan berkeadilan.

"Saat ini masyarakat Indonesia belum sejahtera. Makanya, Golkar melakukan pembangunan mulai dari desa. Pembangunan dari desa mutlak diperjuangkan kader Golkar, sebab saat ini terdapat 60 persen penduduknya ada di pedesaan," katany.   Kaswir

Pewarta : Oleh Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024