Jakarta (ANTARA) -
Film dokumenter musik "Harta Tahta Raisa" menjadi persembahan Raisa untuk para fansnya yang disebut YourRaisa sebagai tanda sayang karena telah mendukung ia selama menjalani karir sebagai musisi
 
"Dari mulai judulnya saja aku lempar ke YourRaisa, kita pakai jargon Raisa juga yang selalu bikin aku ketawa 'Harta Tahta Raisa' dari jaman dulu kita sahkan jadi judul film itu udah kebayang dong betapa sayangnya kita sama YourRaisa," kata Raisa dalam konferensi pers film dokumenter "Harta Tahta Raisa" di Jakarta, Kamis (31/5).
 
Ia menyebut salah satu Harta yang paling diekspos di film dokumenter ini adalah kehadiran YourRaisa yang sangat berharga baginya.
 
Ia sangat senang ketika melihat rekaman bagaimana para fans memasuki stadion Gelora Bung Karno saat konser tunggalnya 2023 lalu yang sebelumnya tidak bisa ia lihat karena sedang mempersiapkan diri di belakang panggung.
 
"Aku bisa liat semua YourRaisa masuk GBK, di luar lagi foto-foto, selfie, jajan dan muka sumringahnya itu yang nggak aku saksikan saat aku lagi di backstage lagi deg-degan, itu salah satu footage paling berharga," ucap Raisa.
 
Film ini juga akan ditayangkan bertepatan dengan ulang tahun Raisa yaitu 6 Juni dan rencananya akan diadakan nonton bareng bersama para fans.
 
Raisa menyebut film ini sebagai kado untuk YourRaisa dan Raisa sangat berterima kasih atas dukungan para fans sampai sejauh karirnya saat ini.
 
"Spesial banget pertama kalinya pas ulang tahun aku mau kerja, ini kado juga buat aku," katanya.
 
Film dokumenter "Harta Tahta Raisa" bercerita tentang perjalanan karir Raisa selama menjadi penyanyi dan mengeskpos kehidupan pribadinya yang jarang terlihat oleh kamera.
 
Soleh Solihun bertindak sebagai sutradara, bersama Ernest Prakasa dan Dipa Andika sebagai Executive Producer dari Imajiari, dan Adryanto Pratono atau Boim dari Juni Records sebagai Produser

Pewarta : Fitra Ashari
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024