Makassar (ANTARA) - Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan Ninuk Triyanti Zudan mengaku bangga menerima penghargaan sebagai Pengurus Inspiratif yang diserahkan Ketua Umum Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD) Nani Suhajar Diantoro.

Ninuk Zudan dalam keterangannya di Makassar, Rabu, mengatakan peringatan ke-67 PP-PAUD 2024 menjadi momentum transformasi organisasi yang baru dicanangkan pada kongres akhir November 2022.

Ia menjelaskan, transformasi organisasi ini dilakukan secara menyeluruh untuk menghadapi tantangan masa depan agar PP-PAUD di usia 67 tahun bisa lebih kuat lagi secara organisasi serta lebih memaksimalkan peran dan fungsinya dalam memperkuat seluruh anggota PP-PAUD.

Ninuk berharap, kepengurusan PP-PAUD mulai dari pusat, provinsi, dan daerah kabupaten/kota, sampai kecamatan bergerak bersama melalui penguatan organisasi bisa memaksimalkan peran dan fungsinya dalam membuat kapasitas anggotanya.

"Menuju PAUD yang berkualitas, demi menyiapkan generasi emas Indonesia di tahun 2045," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP-PAUD Nani Suhajar Diantoro berharap PP-PAUD semakin maju dan bersinergi dalam membimbing anak-anak menuju Indonesia Emas 2045.

"Semoga PP-PAUD kita ke depan makin maju, sinergi terus membimbing anak-anak kita yaitu anak-anak Indonesia Emas Tahun 2045," tuturnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024