Makassar (ANTARA) -
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowi yang melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Kamis.
 
Danny Pomanto bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail menyambut kedatangan Ibu Negara di Hotel Four Points sekira pukul 09.30 Wita dan mendampinginya hingga selesai acara.
 
Iriana diketahui datang bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Indonesia Maju (KIM) dalam rangka sosialisasi dan talk show Anti Narkoba kepada pelajar SMP dan SMA di Makassar.
 
Danny mengatakan merasa terhormat karena ibu negara kembali berkunjung ke Makassar. Apalagi hadir pula Wury Ma'ruf Amin beserta ibu-ibu OASE.
 
"Saya dengan ibu Indira sebagai host apalagi acara ini di Makassar. Terhormat sekali karena ada Ibu Negara, Ibu Maruf Amin. Alhamdulillah kegiatannya berlangsung dengan baik dan semarak," kata Danny pasca-acara.
 
Ia berharap sosialisasi anti narkoba ini mampu mencegah generasi muda dari obat-obat terlarang itu.
 
"Saya kira tentu pesannya agar anak-anak kita mampu menghindari narkoba," ujarnya. 
 
Pada sesi Talk Show, Iriana Jokowi menyapa hangat siswa juga memberi semangat kepada pelajar yang hadir.
 
Selain menyampaikan sosialisasi bahaya narkoba dia juga memberikan hadiah bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dengan baik pada sesi acara.
 
Ibu Negara meminta para pelajar SMA dapat memahami dan menjelaskan ulang mengenai materi sosialisasi anti narkoba.
 
Pada kesempatan itu, ia pun meminta para pelajar SMP berani menjelaskan pemahaman yang diperoleh dari sosialisasi anti narkoba tersebut.

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024