Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Pendukung Koalisi pasangan capres cawapres Jokowi dan Jusuf Kalla di Provinsi Sulawesi Barat berkonsolidasi membahas rencana aksi pemenangan.

"Rapat konsolidasi dilaksanakan besok (1/6), untuk membahasas rencana aksi pemenangan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, di Pemilihan Presiden yang diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dan Joko Widodo-Jusuf Kalla," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulbar, M Yahya di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan seluruh pengurus partai pendukung Jokowi dan Jusuf Kalla tingkat Provinsi dan Kabupaten di Sulbar akan menghadiri rapat konsolidasi rencana aksi pasangan itu.

"Pengurus Partai PDI-P, Hanura, PKPI dan Nasdem serta PKB sendiri siap menghadiri itu dan akan membahas pemenangannya," katanya.

Menurut dia di Sulbar target kemenangan pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla dapat mencapai 83 persen sesuai dengan hasil survei yang dilakukan.

Ia mengatakan sebelum melaksanakan rapat konsolidasi pendukung Jokowi di Sulbar juga akan menggelar acara jalan santai dengan tema "Long March Nusantara Sahabat Rakyat Jokowi JK" dipusatkan di Pantai Manakarra Jalan Yos Sudarso Mamuju.

"Acara ini akan dihadiri ribuan pendukung Jokowi JK di Sulbar," katanya.

Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 akan diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.  Zita Meirina

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024