Makassar, (Antara Sulsel) - Acer Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Makassar serta kota lainnya di Sulawesi Selatan, yakni  Liquid E700, smartphone pertama Acer untuk pebisnis professional yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruang, dan Liquid Z200 smartphone empat inci untuk pengguna pemula smartphone Android yang berjiwa muda.

Franki Djingga, General Manager Consumer for Android Smartphone dan  Tablet, Acer Indonesia  menjelaskan Liquid E700 dan Liquid Z200 hadir sebagai jawaban atas perubahan industri ICT di era PC+ dan kebutuhan pengguna yang kian canggih.

Kedua smartphone terbaru dari Acer merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini, performa dan beragam fitur pendukung yang dibenamkan ke dalam setiap lini produk, yang akan menjadikannya sebagai alat yang pintar yang membantu pengguna dalam mengeksplorasi minat maupun celah bisnis.”

Liquid E700 adalah smartphone yang tepat untuk menemani aktivitas kaum pebisnis professional yang mencari kenyamanan untuk terkoneksi melalui tiga slot SIM card dalam satu perangkat, ditambah kapasitas baterai 3500 mAh yang mampu menyediakan konektivitas dan fungsi hiburan tanpa henti hingga 24 jam waktu bicara di tengah mobilitas tinggi.

"Dengan dukungan Android KitKat dan konektivitas quad-band, memudahkan pebisnis professional untuk tetap mobile dan terkoneksi seharian tanpa perlu membawa  banyak gadget," katanya.

Liquid E700 diperkuat dengan prosesor quad-core dan penyimpanan internal 16 GB dan 2 GB RAM, sehingga meningkatkan performa di setiap jenis aplikasi termasuk kemampuan multitasking berkat AcerFloatâ„¢ yang memungkinkan pengguna untuk membuka hingga sembilan aplikasi pada layar yang sama.

Dibalut dalam desain yang elegan, tipis 9,9 mm dan ringan hanya 155 gram, Liquid E700 memiliki ukuran layar 5 inci IPS dengan Zero Gap technology dengan efek pantulan cahaya yang rendah sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih kontras, cerah, dan tetap terbaca meski di bawah sinar matahari langsung.

“Makassar dan kawasan Sulawesi Selatan merupakan salah satu hub penggerak roda perekonomian di kawasan Indonesia Timur, banyak para pebisnis professional yang melakukan perjalanan bisnis ke kota Makassar dan sekitarnya, serta berada di luar ruang seharian. Liquid E700 dapat menjawab kebutuhan para pebisnis professional ini, kini mereka tak perlu membawa multiple gadget, cukup satu smartphone dengan 3 slot SIM Card dan daya tahan baterai hingga 24 jam waktu bicara,” tambah Franki.   

Liquid Z200, smartphone 4 Inci dirancang untuk pengguna awal Android. Didukung dengan sistem operasi Android KitKat dan menawarkan lima pilihan warna ceria sesuai dengan kepribadian pengguna. Liquid Z200 menawarkan kualitas audio yang jernih berkat teknologi DTS Soundâ„¢, kapabilitas dual kartu SIM untuk kemudahan koneksi data dan telepon, serta RapidButtonâ„¢ untuk pengontrolan yang mudah.


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024