Acer gelar "fun festival" berhadiah ke Singapura

id Acer, fun festival, hadiah ke Singapura,General Manager Sales Acer Indonesia,Nino Wirawan

Nino Wirawan, General Manager Sales Acer Indonesia (tengah) menunjukkan dua produk terbaru laptop Acer di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/7). ANTARA FOTO/Darwin Fatir/18

Makassar (Antaranews Sulsel) - Salah satu perusahaan dibidang elektronik, Acer Indonesia menggelar program "Acer Fun Festivals" dengan berkesempatan berjalan-jalan ke Singapura menonton konser musik internasional.

General Manager Sales Acer Indonesia Nino Wirawan di Makassar, Selasa, mengatakan program lokal Acer Fun Festivals adalah salah satu rangkaian dari kegiatan ekslusif yang diadakan bagi para pelanggan di 12 negara.

"Hari ini digelar serentak di 12 negara kegiatan Acer Day Lucky Draw, tetapi kami di Indonesia juga punya program lokal yakni Acer Fun Festivals," ujarnya.

Ia mengatakan program dari Acer Indonesia dapat diikuti oleh semua pelanggan yang memenuhi ketentuan dengan membeli produk tertentu dan mengikuti semua petunjuk-petunjuk dalam pengumpulan poin.

Beberapa hadiah yang ditawarkan yakni perjalanan ekslusif ke Taiwan dan menonton konser musik internasional oleh penyanyi asal Inggris, Sam Smith di Singapura.

"Bagi yang mengumpulkan poin akan diikutkan dalam undian untuk beberapa hadiah itu seperti perjalanan ekslusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti tantangan online menarik bertemakan musik setiap harinya mulai 21 Juli hingga 31 Agustus 2018," katanya.

Nino menjelaskan bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian poin dengan membeli satu unit komputer jinjing atau laptop selama periode kampanye berhak mengikuti undian.

"Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik Sam Smith di Singapura. Programnya dari tanggal 16 Juli hingga 18 September 2018," terangnya.

Pada kampanye program tersebut, Nino juga menjelaskan tentang beberapa produk keluaran terbaru dari Acer Indonesia yang memang menyasar kaum milenial.

"Kenapa kami fokus pada segmen gamers, karena angka penjualan produk pada spesifikasi game ini bukan lagi berapa persen tetapi kali lipat. Artinya, lebih dari 100 persen permintaan untuk produk gamers ini," ucapnya.

 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar