Mamuju (ANTARA Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat, H Anwar Adnan Saleh, mengalami kecelakaan ringan saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pelaksanaan proyek jalan arteri di Mamuju, Kamis.

"Pak gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, sempat terjatuh saat melakukan sidak proyek arteri hingga menyebabkan mengalami luka ringan pada bagian lengan kanannya," kata Kepala Dinas PU Sulbar, Nasaruddin di Mamuju, Kamis.

Menurutnya, kejadian itu sontak mengagetkan rombongan yang menyertai gubernur di lokasi proyek arteri.

"Pak gubernur sempat terjatuh saat gubernur berjalan di lokasi proyek. Sykurlah, karena kejadian itu hanya luka ringan saja," katanya.

Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh juga membenarkan bahwa dirinya sempat terjatuh saat melakukan tinjauan sekaligus Inspeksi mendadak (Sidak) di lokasi pembangunan jalan arteri.

"Iya, tadi saya sempat jatuh waktu lakukan Sidak untuk menjawab sorotan sejumlah kalangan terkait pembangunan jalan arteri itu. Dan ini lukanya," kata Anwar sembari memperlihatkan bekas luka pada bagian lengan kanannya.

Anwar mengaku, peninjauan yang dilakukan itu untuk memastikan apakah proses pembangunan jalan arteri berjalan dengan baik, dan dapat rampung sesuai dengan target yang ditentukan pada akhir tahun ini.

Ia mengatakan, dirinya meninjau untuk menjawab keraguan semua pihak terkait adanya keterlambatan kegiatan ini. ES Syafei

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024