Makassar (ANTARA Sulsel) - AKR Land Development menyasar pasar Makassar dengan menawarkan dua pilihan produk properti berbasis di Kota Manado dan Jakarta Barat kepada masyarakat di kota ini.

"Kami menawarkan Grand Kawanua International City di Manado dan Gallery West di Jakarta Barat kepada masyarakat Makassar, karena kami melihat daya beli masyarakat yang kuat," kata Managing Director AKR Land Development Widijanto di Makassar, Senin.

Menurut Widijanto, meskipun Kota Makassar sendiri merupakan daerah investasi properti yang menjanjikan, namun Kota Manado juga memiliki prospek yang sangat baik untuk investasi properti.

"Kota Manado sangat menarik dari sisi investasi, karena tahun lalu saja tercatat sebagai kota dengan kenaikan harga residensial yang paling tinggi yakni 28 persen berdasarkan hasil survey Bank Indonesia," katanya.

Widijanto menjelaskan bahwa untuk Grand Kawanua International City, pihaknya tidak hanya sekedar membangun hunian, tetapi juga membangun sebuah kota mandiri.

"Kami membangun kota mandiri bertaraf internasional yang dapat disejajarkan dengan Singapura dan Hongkong, yang dapat menjadi tolok ukur bagi kota-kota lain di Indonesia," katanya. 

Jadi selain hunian, katanya, kawasan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lain di antaranya, hotel, vila pribadi, pusat perbelanjaan, ruang konvensi, rumah sakit, dan sekolah. 

Sementara itu, untuk Gallery West di Jakarta Barat, menurut Widijanto, pihaknya menerapkan konsep `mixed-use complex`.

"Konsepnya adalah kawasan terpadu bisnis dan hunian," ujarnya.  

Untuk menjaring lebih banyak konsumen, AKR Land Development akan menyelenggarakan pameran properti pada 26 September hingga 5 Oktober mendatang di Trans Studio Mall.

"Kami akan memberikan berbagai penawaran menarik seperti hadiah langsung maupun undian kepada konsumen kami saat pameran nanti," katanya. Kaswir 

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024