Makassar (ANTARA Sulsel) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan mengingatkan semua legislatornya untuk selalu amanah dan fokus membela rakyat.

"Semua anggota DPRD Sulsel yang segera dilantik yang berasal dari PKB agar amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat lima tahun ke depan," kata Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad di Makassar, Senin.

Ia mengatakan, penting senantiasa diingatkan kepada legislator agar dapat bekerja dengan baik dalam menjalankan amanah rakyat serta melakukan yang terbaik demi kepentingan masyarakat.

"Kami akan senantiasa mengingatkan anggota DPRD Sulsel dari PKB yang akan segera dilantik agar amanah dan merakyat, tidak boleh berpaling dari rakyat yang memilihnya," katanya.

Ia mengatakan anggota dewan dari PKB harus berintegritas, transparan, amanah, dan dapat terkontrol dengan baik oleh konstituen.

Azhar mengharapkan agar anggotanya juga senantiasa meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

"Para anggota DPRD bekerja untuk kepentingan rakyat, jadi harus mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat dan seberapa mendesak kebutuhan itu," katanya.

Ia berharap kinerja dan kontribusi dewan periode kali ini dapat lebih meningkat. Sigit Pinardi

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024