Mamuju (ANTARA Sulbar) - Organisasi dunia United Nations Emergency Children`s Fund (UNICEF) kembali berniat meningkatkan hubungan kerjasama Pemerintah Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, sebagai bentuk konsentrasi kepedulian terhadap tumbuh kembang anak.

Hal ini ditandai dengan Kunjungan resmi delegasi Unicef yang diterima Wakil Bupati Mamuju, Bustamin Bausat di ruangan kerjanya di Mamuju, Rabu.

Bustamin Bausat, mengatakan bahwa pemerintah memiliki program terkait dengan kerja sama diantaranya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan program SIOLA yang telah dikelola secara terpadu oleh pemerintah.

"Mamuju dari kondisi geografis yang ada memiliki faktor kesulitan yang tinggi, tapi dapat diyakini bahwa semua kegiatan itu akan diupayakan berjalan optimal dengan sumber daya yang dimiliki," ucap Bustamin.

UNICEF sendiri sangat mendukung program-program dari Pemerintah Mamuju dan menginginkan tetap dilakukan kerja sama satu sama lain sehingga UNICEF Australia terus mendukung program yang direncanakan pemerintah setempat.  Agus Setiawan

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024