Mamuju (ANTARA Sulbar) - Legislator Partai Demokrat memimpin tiga komisi di DPRD Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, setelah pemilihan Ketua Komisi dilaksanakan di DPRD Mamuju.

Ketua DPRD Mamuju sementara, Suraida Suhardi di Mamuju, Selasa, mengatakan, DPRD Mamuju telah menetapkan empat Ketua Komisi DPRD Mamuju melalui sidang paripurna.

Ia mengatakan, dalam pemilihan ketua komisi di DPRD Mamuju, sebanyak tiga legislator Partai Demokrat sebagai partai pemenang pemilu 2014 di Mamuju, terpilih memimpin tiga komisi di DPRD Mamuju.

Legislator Demokrat yang terpilih menjadi ketua komisi diantaranya, Mahyuddin menjadi Ketua Komisi I dan sekertarisnya Asdar dari PKS.

Nirmalasari Aras legislator Demokrat lainnya terpilih menjadi Ketua Komisi II dan sekertarisnya Panji Bayu Widodo.

Legislator Demokrat lainnya yang terpilih menjadi Ketua Komisi III DPRD Mamuju adalah Febrianto Wijaya sementara sekertarisnya Muh Reza.

Legislator Hanura, Andi Dodi terpilih menjadi Ketua Komisi IV DPRD Mamuju dan sekertarisnya Pardio dari Demokrat.

Suraida Suhardi mengatakan, dengan selesainya pemilihan Ketua Komisi di DPRD Mamuju maka seluruh kelengkapan DPRD Mamuju telah terbentuk.

"Fraksi, Badan Legislasi, Badan Kehormatan, Komisi dan seterusnya sudah selesai dan terbentuk, maka selanjutnya DPRD Mamuju akan menetapkan dan melantik Ketua DPRD Mamuju definitif yang akan dilaksanakan pada waktu dekat ini," katanya. FC. Kuen

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024