Mamuju (ANTARA Sulbar) - Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa Ansyaruddin Abdullah memimpin Badan Kehormatan DPRD Mamuju periode 2014-2019 setelah terpilih melalui sidang paripurna.

Ketua DPRD Mamuju sementara, Suraida Suhardi di Mamuju, Rabu, mengatakan, legislator DPRD Mamuju, Ansyaruddin Abdullah terpilih menjadi Ketua Badan Kehormatan DPRD Mamuju melalui mekanisme voting.

Ia mengatakan, setelah pemilihan yang dilakukan melalui mekanisme voting Ansyaruddin Abdullah yang mewakili daerah pemilihan II Mamuju, unggul dari delapan pesainnya dan menjadi Ketua Badan Kehormatan DPRD Mamuju.

Menurut dia, yang terpilih menjadi Wakil Ketua Badan Kehormatan Mamuju adalah Samsuddin hatta dari Partai Demokrat, sementara anggotanya anggota, Abdillah (Hanura) Masram Jaya (PAN) dan Bahrun Rasyid (Golkar).

Ia mengatakan, selain menetapkan Ketua Badan Kehormatan melalui sidang paripurna, DPRD Mamuju juga menetapkan badan legislasi daerah (Balegda) dan Ketua Komisi DPRD Mamuju melalui pemilihan dengan mekanisme voting.

Yang terpilih menjadi Ketua Balegda Mamuju adalah Syamsuddin (Legislator) dan Sekertarisnya Ahmad Iksan Syarif (Hanura).

Ia berharap agar Badan Kehormatan dan Balegda DPRD Mamuju segera dapat memulai melaksanakan tugasnya dan menjalankan sesuai aturan yang ada.  Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024