Polman, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, dilantik dalam rapat paripurna Paripurna Istimewa DPRD, Kamis.

Acara ini dihadiri Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polewali Mandar M. Natsir Rahmat, Kapolres, Komandan Kodim, Kajari, Ketua pengadilan Negeri, Unsur Muspida, Pimpinan SKPD, Camat, anggota DPRD provinsi Sulbar, Mantan naggota DPRD Polewali Mandar, Staf Ahli, Asisten, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan undangan lainnya.

Pengukuhan unsur pimpinan DPRD Polman ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulbar tentang peresmian, pengangkatan Ketua dan wakil-wakil Ketua DPRD Polman yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Polman.

Dengan proses pelantikan yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Polman itu, maka secara resmi Hamza Haya ditetapkan sebagai Ketua DPRD Polman, dan masing-masing wakil Ketua, Amiruddin, Nurbaety dan Busman M Yunus untuk masa bhakti lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan itu, Hamza Haya selaku Ketua DPRD Polewali Mandar yang baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir serta semua pihak yang ikut berpartisipasi atas terselenggaranya acara tersebut

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Setelah ini, kita akan bekerja cepat untuk menuntaskan program yang akan kita laksanakan bersama. Dukungan semua pihak tentu menjadi impian kami," katanya.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap, dengan pengukuhan itu maka kerjasama antara eksekutif dan legislatif terbangun dengan baik.

Apalagi kata dia, tak lama lagi proses penyusunan APBD Tahun Anggaran 2015 nanti akan segera dibahas yang diharapkan peran legislatif mampu memperhatikan dan fokus terhadap dokumen RPJMD yang telah disepakati bersama. Kaswir

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024