Gowa, (Antara Sulsel) -  Pengurus baru Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pallangga dan Barombong Gowa resmi dikukuhkan Ahad 23 November 2014 di Aula Yatama, Allatappampang Pallangga. 

Dengan Ketua Kamaruddin Sitaba sebagai ketua DPC Pallangga dan Abdul Jalil Rala sebagai ketua DPC Barombong.
"Setelah terbentuk pengurus baru, maka kami akan langsung bekerja di tengah masyarakat. Membentuk pengurus ranting di setiap desa agar lebih maksimal. Semoga target dua kursi di dapil Pallangga-Barombong pada pemilu legislatif 2019 nanti bisa tercapai," ujar Kamaruddin.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kab Gowa Trie Alfiard Hasyim mengatakan PKS akan selalu bekerja untuk masyarakat, kapanpun dan dimanapun. 

"Tidak menunggu masa kampanye baru kerja. PKS adalah partai kemanusiaan, tujuannya bukan hanya politik tapi bagaimana membangun umat lewat kebijakan-kebijakan di pemerintahan," katanya

Pelantikan ini selain dihadiri oleh jajaran Pengurus Daerah PKS Gowa, turut dihadiri pula anggota legislatif Gowa dari PKS Muh. Fitriady dan H. Muhammadong serta tokoh masyarakat Pallangga-Barombong Muh. Ansar SE dan lainnya.

Pewarta : Agus Setiawan
Editor :
Copyright © ANTARA 2024