Makassar (ANTARA Sulsel) - Bendahara Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Josephine Maria Palamba membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya mengikuti Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Ancol, Jakarta.

"Saya sudah mendengar kabar dan membaca beritanya di media kalau saya disebut-sebut mengikuti Munas Golkar di Ancol. Saya tetap di Toraja, tidak ke mana-mana," ujarnya melalui telepon seluler di Makassar, Selasa.

Ia mengatakan, pemberitaan di media massa itu adalah bohong dan dia merasa heran karena dirinya dikait-kaitkan dengan Munas Golkar yang digelar oleh Agung Laksono Cs di Ancol, Jakarta.

Josephine mengaku jika pada hari Minggu (7/12), dirinya tetap berada di Tana Toraja dan menjalani aktivitasnya seperti biasa yakni dengan beribadah ke gereja sambil berkumpul dengan teman-temannya.

"Hari Minggu kemarin itu saya tetap di Toraja dan menjalankan aktivitas seperti biasanya. Saya pergi beribadah di gereja, kemudian ngumpul sama teman-teman," katanya.

Josephine pun menegaskan, jika peserta Munas adalah pemegang hak suara yakni Ketua DPD. Dirinya meyakini Munas yang berdasarkan aturan partai adalah di Bali.

"Ketua DPD I Partai Golkar, Syahrul Yasin Limpo ikut di Munas Bali. Jadi saya pikir itulah yang sesuai aturan. Saya ini hanya bawahan saja di partai yang selalu taat sama aturan," ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja ini mengaku jika namanya tertera di absens peserta Munas Ancol, dia justru menuding adanya orang yang tidak bertanggungjawab dengan mencatut namanya.

Dia menyatakan ada orang-orang tertentu yang bermaksud merusak karier politiknya di Partai Golkar dengan menyangkutpautkan dengan polemik yang terjadi di tingkat pusat tersebut. T Susilo

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024