Makassar (ANTARA Sulsel) - Operator seluler OPPO Global menggelar kontes fotografi "Smartphone" yang mengusung tema "It`s Your Turn" dengan hadiah OPPO N3.

"OPPO N3 adalah "Smartphone" pertama di dunia dengan konstruksi kamera berputar otomatis. Sejak diluncurkan, OPPO N3 berhasil mencuri banyak perhatian dari penggemar fotografi," kata PT Indonesia OPPO Electronics Aryo Meidianto dalam keterangan persnya, Rabu.

Menurut dia, saat ini konsumen dapat merasakan pengalaman fotografi dengan N3 yang telah tersedia di pasar global. Untuk membantu pecinta fotografi menyalurkan minatnya, OPPO global mengundang konsumen dari seluruh negara di dunia untuk menceritakan momen favorit dalam hidup mereka melalui kontes fotografi smartphone yang bertajuk "It`s Your Turn".

Kontes ini akan berlangsung selama tiga pekan dimana di setiap minggunya, kontakan membawa tema tertentu, seperti "Selfie Showdown", "Our World" dan "Inspiring Moment".

Untuk dapat mengikuti kontes tersebut, lanjut dia, peserta dapat mengambil bagian dalam kontes dengan mengunjungi halaman resmi kontes di http://global.oppo.com/ItsYourTurn/. Pemenang kontes ini akan mendapatkan OPPO N3.

Menurut dia, sebagai unggulan dari seri N, OPPO N3 memiliki kamera berputar otomatis yang unik dan membawa pengalaman baru di bidang fotografi.

Selain itu, N3 dapat menghasilkan gambar hingga 64 megapixel melalui teknologi pengolahan gambar terbaik OPPO, Pure Image 2.0 +. N3 dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan pengguna untuk mencapai fungsi yang diinginkan secara cepat.

Disamping itu, N3 memiliki fitur inovatif seperti Skyline Notification Light 2.0 yang akan memendarkan cahaya ketika pesan dan pemberitahuan diterima.

"Notifikasi ini dapat dilihat baik dari segala sisi termasuk apabila diletakan dalam keadaan terbalik," katanya. Agus Setiawan

Pewarta : Suriani Mappong
Editor :
Copyright © ANTARA 2024