Makassar (ANTARA Sulsel) - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal meminta kepada seluruh pengurus Majelis Sinergi Kalam-Ikatan Cendekiawan Muda Indonesia (MASIKA-ICMI) Sulawesi Selatan untuk ikut membantu pemerintah dalam memajukan umat.

"MASIKA-ICMI juga harus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik, melanjutkan pengkaderan, membuat program kerja yang produktif untuk kemajuan umat," ujarnya di Makassar, Jumat.

Syamsu berharap, lokakarya yang dilaksanakan dapat menghasilkan program kerja yang memiliki mamfaat besar kepada masyarakat dan dapat dikenang baik hingga kepengurusan selanjutnya.

"Lakukan langkah positif yang bermamfaat bagi kemajuan ummat dan dapat dikenang baik oleh semua orang," harap Deng Ical yang juga merupakan anggota Dewan Pakar MASIKA-ICMI.

Sementara itu, Sekretaris MASIKA-ICMI Sulsel, DR Andi Tamsil, mengungkapkan, lokakarya yang dilaksanakannya merupakan lanjutan dari pembahasan program kerja yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Sesuai agenda tahun 2015, akan diselenggarakan Muktamar MASIKA-ICMI. Dari lokakarya ini lahir program untuk kemaslahatan ummat dan juga lahir kegiatan untuk mempersiapkan muktamar.

"Seorang ICMI sejati harus memiliki Kualitas kerja, kualitas berfikir, karya, Imtak dan kualitas hidup. Seperti Pak Ical ini, tinggi pendidikannya, tentu banyak ilmunya," katanya.

Tamsil dihadapan peserta lokakarya juga mengaku, akan mendukung setiap langkah Deng Ical dalam memimpin Makassar bersama Walikota Danny Pomanto.

"Kita dukung beliau, kita siap berada di depan, di belakang, dimana saja kita akan dukung pak Ical sebagai Wakil Walikota," ucapnya. Agus Setiawan

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024