Makassar, (Antara Sulsel) - Dosen Teknik Arsitek Universitas Pepabri Ir. Hidayat Marmin, MT., menempati peringkat ke-63 sebagai Ilmuwan paling top di Indonesia versi Google Schoolar Citations. 

Hidayat mengalahkan dosen-dosen dari perguruan tinggi besar baik negeri maupun swasta yang sudah memiliki nama besar di Makassar dan di seluruh Indonesia dalam daftar 200 Ilmuwan ternama di Indonesia.
 
Di Makassar hanya ada empat dosen yang masuk dalam peringkat 200 besar, yang semuanya dari negeri, Unhas dua orang, dan Politeknik Ujung Pandang satu orang.

Berikut ini nama ke-empat dosen yang mengharumkan nama Makassar yang masuk ke dalam 200 Top Scientists in Indonesia based on their Google Scholar Citations Profiles berdasarkan nomor urut,  H-Indeks dan angka sitasi sebagai dasar penentuan peringkat Webomatrics per 20 Pebruari 2015.
 
(52) Akbar Tahir (Unhas)
(63) Hidayat Marmin (Universitas Pepabri)
(123) Sitti Wahyuni (Unhas)
(164) Irfan Syamsuddin (Politeknik Ujung Pandang)

Pemeringkatan ini diprakarsai oleh The Project ACUMEN (research‐acumen.eu), European Commission 7th Framework Programme, Capacities, Science in Society 2010, and the CSIC Intramural 201310E040
Sumber: http://webometrics.info/en/node/96/


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024