Makassar (ANTARA Sulsel) - Perusahaan produk biskuit di Indonesia Nissin menggelar audisi melalui program "Mendadak Eksis" di tiga titik di Makassar yakni Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar dan Mall Panakkukang.

"Melalui audisi dan `coaching clinic" ini diharapkan melahirkan generasi muda berbakat yang mampu menembangkan bakatnya di dunia seni peran," kata Brand Manager Nissin Meni disela-sela audisi di Universitas Negeri Makassar di Makassar, Rabu.

Dia mengatakan, dari hasil tersebut dua orang yang terpilih nanti sebagai pemenang akan diajak jalan-jalan ke Amerika sekaligus syuting film lebar "Bulan Terbelah di Langit Amerika".

Pada "road show", lanjut dia, kegiatan "coaching" clinic" diiisi oleh aktor senior Ringgo Agus Rahman dan Yayu Unru. Kedua aktor tersebut membekali peserta dengan ilmu dalam berakting, berbagi tips dan berbagi pengalaman.

Menurut Ringgo, tujuan dari "coaching clinic" itu agar sharing ilmu itu dapat menjadi bekal bagi para peserta dalam mengembangkan bakatnya di dunia seni peran.

"Sementara lokasi yang dipilih di luar Kota Jakarta, dengan pertimbangan banyak calon bintang yang berbakat yang belum terekspos, sehingga bersama Nissin merasa perlu turun langsung ke daerah," katanya.

Program ini, imbuh Mini, sekaligus mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis. Para peserta dapat mengikuti video kontes sesuai dengan bakat mereka masing-masing.

"Mulai dari akting, menyanyi, parodi atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, dance, dan sebagainya," ujarnya. Agus Setiawan

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024