Makassar (ANTARA Sulsel) - KPP Pratama Watampone menjadi magnet pada Bone Expo 2015 dalam rangka memperingati hari jadi ke-685 Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pembukaan Bone Expo 2015 berlangsung, Selasa, 31 Maret 2015, bertepatan dengan batas pelaporan SPT Tahunan Orang Pribadi dimana jam pelayanan berakhir pukul 20.00 WITA. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama Radar Bone dengan Pemerintah Kabupaten Bone.

KPP Pratama Watampone turut hadir memeriahkan dengan membuka stand Pojok Pajak pada acara tersebut.  

Untuk dapat menarik pengunjung lebih banyak, tim pojok pajak yang di ketuai oleh Muhammad Masidi, Kepala Seksi PDI KPP Pratama Watampone, berinsiatif untuk mengadakan lomba selfie bareng kojib. Strategi ini terbukti berhasil menjadi magnet pojok pajak untuk menjaring pengunjung Bone Expo 2015.

Bone Expo tahun ini menjadi peluang bagi kantor pajak untuk lebih akrab mengajak warga Bone untuk sadar pajak dan taat pajak.

Dengan adanya pojok pajak ini, pengunjung dapat melakukan pendaftaran NPWP, permohonan e-FIN, melaporkan SPT Tahunan, serta berkonsultasi dalam bidang perpajakan.

Expo tahun ini semakin meriah dengan adanya 140 stand pameran yang terdiri dari perwakilan 27 kecamatan, perbankan, pelaku usaha dan bisnis, serta instansi-instansi di Kabupaten setempat.

Pewarta : Kanwil DJP Sultanbatara
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024