Bantaeng, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel Dr H Dahyar Daraba, M.Si memberi apresiasi kepada Bupati Bantaeng Prof Dr Nurdin Abdullah dan jajarannya yang telah memberikan perhatian terhadap para praja IPDN Kampus SulSel.

"Kepada Ketua Panitia saya bertanya, kenapa cuma Bupati Bantaeng saja yang diundang. Anak kita menyampaikan bahwa, bapak Prof Nurdin ini adalah pemimpin yang bukan hanya milik bagi Kabupaten Bantaeng. Tetapi sudah menjadi milik bagi seluruh Propinsi Sulawesi Selatan," katanya di Bantaeng, Kamis.

Dia mengatakan Prof Nurdin menjadi kebanggaan anak-anak dari Sabang sampai Merauke.

Malam Puncak Pemilihan Putri Nusantara Regional Makassar 2015 yang lebih dikenal dengan sebutan Malam Purnama itu dilangsungkan di IPDN Kampus Sulawesi Selatan yang berlokasi di Kampili, Kabupaten Gowa, beberapa waktu lalu.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah pada kegiatan yang dihadiri pejabat dari Kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat tersebut menjadi tamu kehormatan.

Bupati dua periode itu bahkan didaulat menjadi menjadi salah seorang Juri dalam rangka pemilihan Purnama 2015. Sebanyak tujuh kandidat yang bersaing masing-masing Putri Sumbagut, Putri Soebedjo, Putri Celebes, Putri Papua, Putri Molluccas, Putri Borneo dan Putri Sumbagsel.

Ketujuh kandidat tersebut selanjutnya disaring menjadi tiga besar. Hasilnya, Putri Celebes berhasil meraih gelar Purnama 2015. Disusul Putri Soebedjo sebagai runner up I dan Putri Borneo meraih runner up II 2015.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024