Gowa, (Antara Sulsel) - Planet Beckham 18 yang merupakan sport entertainment terbesar di Kabupaten Gowa meluncurkan Paket keluarga ceria dan beberapa paket Ramadhan, Senin. 

Manager HRD Planet Beckham 18 Ely Sanre mengungkapkan adapun Paket  keluarga ceria yang ditawarkan berupa tiket masuk kedalam wahana Cheysia waterboom.  

"Dengan harga yang ditawarkan untuk paket ini hanya Rp 100 ribu,  berlaku untuk lima orang pada hari senin-jumat. Dan untuk weekend berlaku untuk empat orang", tutur Ely.  

Lebih lanjut, masa berlaku untuk tiket tersebut dari 8 Juni 2015 hingga 31 Mei 2016 sedangkan jam buka untuk waterboom dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 Wita.

Pada kesempatan yang sama Manager marketing Planet Beckham 18 , Zulkarnaen Fattah, menambahkan untuk paket menyambut Ramadhan Planet Beckham 18 juga mengadakan pasar malam yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juni hingga 16 Juli. 

Yang nantinya akan disiapkan stand buat para pedagang yang ingin berjualan dalam area parkir. 

"Kami juga menyiapkan paket menu buka puasa di Café & Resto 18 yang harganya sangat terjangkau. Mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp 60 ribu. Para pengunjung akan diberikan gratis takjil," kata Zul.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024