Mamuju (ANTARA Sulbar) - Ketua Badan PemeriksaKeuangan  (BPK) Republik Indonesia Harry Azhar Azis akan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka menyerahkan laporan hasil keuangan (LHP) Pemerintah Provinsi Sulbar.

"Ketua BPK-RI akan berkunjung ke Provinsi Sulbar dalam rangka menyerahkan hasil LHP pengelolaan keuangan di Sulbar," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Selasa.

Dia mengatakan pemerintah di Sulbar dan DPRD Sulbar akan menerima kunjungan Kepala BPK RI.

Menurut dia, penerimaan kunjungan Ketua BPK-RI yang akan menyerahkan LHP akan digelar melalui sidang paripurna DPRD Sulbar.

"Pemerintah dan DPRD Sulbar telah meminta kepada seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah pemerintah di Sulbar dan seluruh anggota DPRD Sulbar untuk hadir diacara paripurna itu," katanya.

Dia mengatakan kedatangan Ketua  BPK-RI di Sulbar diharapkan akan dapat meningkatkan sistem pengelolaan keuangan di Sulbar untuk membawa kemajuan daerah.

"Semoga dengan penataan pengelolaan keuangan kedepan akan membawa kemajuan daerah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024