Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Kodim 1410 Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan memperingati hari ulang tahun ke-65 Kodam VII/Wirabuana dirangkaikan buka puasa bersama Ramadhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Besar Kodim 1410 Bantaeng, Senin, dihadiri Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin, Sekda Bantaeng H. Abdul Gani, Ketua TP. PKK Bantaeng Hj.Liestiaty F. Nurdin, sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng, tokoh masyarakat dan purnawirawan TNI.

Dandim 1410 Bantaeng Letkol Infantri Heny Setyono, S.Psi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Bantaeng tampak gembira dapat merayakan HUT Kodam VII Wirabuana dalam suasana kehangatan.

Berbagi kebahagiaan dengan seluruh aparatur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng menjadi bagian dari kebersamaan prajurit TNI dengan seluruh komponen bangsa ini.

Para prajurit yang tergabung dalam satuan Kodim 1410 Bantaeng juga antusias menikmati menu buka puasa yang dilanjutkan Shalat Maghrib berjama`ah di Mushallah yang ada dalam Markas Besar Kodim 1410 Bantaeng.

Ketua umum DPD BKPRMI Kabupaten Bantaeng KH. Arifuddin, Lc yang membawakan tausyiyah menyerukan agar selalu menjaga kebersamaan dan persatuan antar sesama manusia.

Rangkaikan perayaan HUT Kodam VII/Wirabuana Dandim 1410 Bantaeng diisi dengan penyerahan penghargaan prajurit terbaik kepada beberapa anggotanya.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024