Mamuju (ANTARA Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh akan melaksanakan ibadah Shalat Ied Idul Fitri 1436 Hijriah bersama masyarakat

Kelurahan Rangan Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju dikompleks perkantoran Gubernur Sulbar.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sulbar, Ibrahim di Mamuju, Kamis mengatakan, Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh akan melaksanakan Shalat Ied di kompleks perkantoran Gubernur terletak di kelurahan Rangas Mamuju.

Ia mengatakan Shalat Ied di kompleks perkantoran Gubernur Sulbar akan dipadati ratusan orang terdiri dari pejabat pemerintah pegawai Pemprov Sulbar dan masyarakat bermukim di kelurahan Rangas yang berdekatan dengan kantor Gubernur Sulbar.

Menurut dia, yang bertindak sebagai imam shalat Ied dikantor Gubernur Sulbar adalah Dr Husein dan khatibnya adalah Misbahuddin Munadi Lukman.

Ibrahim mengatakan, usai pelaksanaan shalat Ied Gubernur Sulbar akan menggelar open house di rumah jabatannya yang terletak berdampingan dengan kantor Gubernur Sulbar dihadiri pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat di Sulbar.

"Gubernur menggelar open house untuk bersilaturrahmi dengan pejabat dan masyarakat seperti pada lebaran sebelumnya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024