Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat mengerahkan dua organisasi sayap partainya untuk memenangkan pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Mamuju Ahmad Appa dan Jawas Gani (A2-JW).

"Organisasi sayap PKB yakni Barak Bangsa dan Garda Bangsa akan bekerja keras menggalang dukungan masyarakat memenangkan pasangan A2-JW di Pilkada Mamuju digelar 9 Desember 2015," kata Ketua DPC PKB Mamuju, Bakri Bestari di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan, PKB Mamuju juga akan memaksimalkan seluruh kadernya baik diparlemen dan tingkatan kepengurusan dari Kabupaten dan desa memenangkan Ahmad Appa dan Jawas Gani.

PKB Mamuju telah menetapkan dukungannya kepada calon Bupati Mamuju Ahmad Appa yang menjabat sebagai Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Sulbar, dan itu merupakan keputusan dan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

"Kami harap agar seluruh kader partai dapat tunduk pada keputusan partai yang mendukung PKB, dan tidak boleh ada kader yang membelot atas keputusan partai," katanya.

Ia menegaskan setiap kader PKB yang membelot dari dukungan partai akan diberikan sanksi tegas berupa pemecatan dari partai.

Menurut dia, PKB segera akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Ahmad Appa di Pilkada Mamuju sampai ketingkat dusun.

"Kami segera akan melakukan konsolidasi memenangkan Ahmad Appa di Pilkada Mamuju, PKB yang memiliki dua kursi di DPRD Mamuju akan segera menggerakkan seluruh kekuatan partai memenangkan Pilkada Mamuju," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024